Sunday 21 April 2013

First Gathering Komunitas Gokill: Really Fun and Close (and Dark too ;-p)

Hai Gokillerz, we have meet in our First Gathering yesterday ^_^
First gathering Komunitas Gokill yang diadakan tanggal 21 April 2013 ini bertempat di Rumah Makan Andheng-Andheng, di daerah Banyumanik.

Para gokillerz yang hadir harus pake dresscode warna merah lho, walaupun ada siiih beberapa yang ga pake gitu, tapi mari kita doakan mereka kembali ke jalan yang benar (hehehe, bercanda)

Acara hari itu diawali dengan berdoa kemudian diisi dengan pengenalan para founder Komunitas Gokill, mereka adalah Lina dari Teknik Lingkungan 2010, Fauzi dari D3 Teknik Kimia 2010, Lasin dari D3 Teknik Arsitektur 2010 dan sebenarnya ada satu lagi founder Komunitas Gokill, yaitu Puti dari Teknik Lingkungan 2010, namun kemarin berhalangan hadir karena ada acara pengabdian masyarakat Beswan Djarum. Gapapa deh yaa... alasannya cukup keren hehehe

Setelah itu acara diisi dengan perkenalan seluruh anggota yang hadir, seru banget deh dapet temen-temen baru ... ternyata ada juga lho yang punya motivasi bergabung untuk cari jodoh... tuh ada foto tersangkanya , hahahaha


Nisa, si tersangka motivasi nyari jodoh di komunitas gokill
Ada juga 'Agung yang Ga Nolak Dipangging Morgan!' huuft capek banget yaa...
Ada Fifi yang bilang udah jatuh cinta banget pada pandangan pertama sama komunitas ini jadi ga punya alasan apapun masuk sini . (woooow terharu banget...)
dan banyak lagi teman-teman yang lain yang ga bisa ditulisin satu-satu... tapi semuanya sangat menyentuh dan berkesan.

Setelah itu, Lasin mempresentasikan All About Gokill Community, mulai dari visi misi, sampai arti lambang. Pasti pada penasaran kan kenapa lambangnya cacing?? sayang bangeeet yang ga dateng kemarin.
 oke deh dikasih tau.... lambangnya cacing karena harapannya komunitas ini bisa menjadi komunitas yang bermanfaat seperti cacing namun ikhlas, terbukti kita ga pernah ada yang tau ketika si cacing ini bekerja di bawah tanah buat menguraikan sampah/bangkai menjadi kompos yg dapat menyuburkan tanah. hmmmm good enough right?
Slide presentasi si cacing bermanfaat dan ikhlas
 

Lasin yang luar biasa banget waktu nyampaiin All About Gokill Community (walaupun ada quotes yg terlupa haha)

Nah, habis semua saling kenal, saatnya makanaaan tibaaa....
tanpa ba-bi-bu, kita santap seporsi paha ayam dan nasi serta sambal tak lupa lalapannya dan yang pasti segelas teh manis hangat dan es...
Hmmm... makan bareng keluarga baru, sungguh nikmat sedunia akhirat (lebay)

Dan di akhir acara setelah ada beberapa pengumuman penting, berupa lomba nulis artikel dengan hadiah super menakjubkan (dibahas di postingan lain yaa, hehe) kita foto-foto bareng, walaupun ini gelap banget, berasa katarak lihatnya, tapi tak mengurangi rasa syukur kita buat pertemuan pertama ini. Hope we always being together till the top of the world. (Lina)

Gelap banget, udah kayak penampakan semua T.T

Share this post
  • Share to Facebook
  • Share to Twitter
  • Share to Google+
  • Share to Stumble Upon
  • Share to Evernote
  • Share to Blogger
  • Share to Email
  • Share to Yahoo Messenger
  • More...

0 comments

:) :-) :)) =)) :( :-( :(( :d :-d @-) :p :o :>) (o) [-( :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ :-$ (b) (f) x-) (k) (h) (c) cheer

 
© 2011 Komunitas Gali Softskill (GOKILL)
Designed by BlogThietKe Cooperated with Duy Pham
Released under Creative Commons 3.0 CC BY-NC 3.0
Posts RSSComments RSS
Back to top